How to Become a Money Magnet

Dapatkan segera buku How to Become a Money Magnet di toko buku terdekat......

Marie-Claire Carlyle

Karya: How To Become a Money Magnet

Marie Claire menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk bekerja melatih orang guna memenuhi potensi sejati mereka. Sebagai Sales Manager dan Sales Director, Marie Claire menggunakan keterampilan dan pengeta­huannya untuk memastikan timnya dapat melampaui target penjualan secara konsisten. Sebagai pelatih profesional dan konsultan Feng Shui, Marie Claire membantu kliennya untuk membersihkan kesem­rawutan yang menyembunyikan kekayaan mereka yang sebenarnya (www.marieclairecarlyle.com).

Setelah membuktikan bahwa dirinya bisa kaya, Marie Claire lalu mengadakan workshop “How to Become a Money Magnet”. Melihat hasil positif dari workshop-­nya itu, ia lalu diminta untuk menyarikannya dalam buku ini (www.howtobecomeamoneymagnet.com).

Marie-Claire mendapat dua gelar bisnis, dan seorang pelatih kehidupan yang berkualitas (DipLCH) dan praktisi NLP dan konsultan Feng Shui terakreditasi (FSSA) dan Pembersih Ruang (Space Clearer). Marie-Claire juga lulusan kuliah dalam dengan mengambil studi Fisika (College of Psychic Studies), The School of Insight and Intution dan secara ekstensif dengan Diana Cooper, di sini ia memenuhi syarat sebagai guru “Transform Your Life". Ia telah mengajar di perguruan tinggi lokal. Di tempat itu, ia telah memasukkan subjek pembinaan kehidupan, penyusunan kosmik dan Feng Shui, dan dia sekarang memfasilitasi lokakarya dan acara-acara di seluruh dunia.